Baru Rilis 24 Jam, MV Oh!GG Sudah Ditonton 9 Juta Kali

SNSD - Girls Generation - Oh!GG
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – SNSD atau Girls' Generation kembali dalam bentuk baru, subunit yang mereka namakan Oh!GG. Dua hari lalu, 6 September 2018, single mereka yang berjudul Lil' Touch dirilis. Dalam waktu 24 jam, jumlah penontonnya fantastis hingga membuat mereka mencetak rekor.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Dikutip dari Koreaboo, video klip Lil' Touch dari Oh!GG ini sudah disaksikan lebih dari 9 juta pengunjung dalam waktu 24 jam saja sejak dirilis. Video ini diklaim sebagai video musik dari grup K-Pop yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu satu hari tersebut.

Jumlah penontonnya bahkan dua kali lebih besar dari Stray Kids dengan District 9 di posisi kedua yang mengumpulkan 4,2 juta penonton. Peringkat tiba hingga enam secara berturut-turuy ada EXO CBX dengan Hey Mama! (4,09 juta), Wanna One dengan Energetic (4,03 juta), Blackpink dengan Boombayah (3,3 juta) dan Whistle (2,9 juta).

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Hingga berita ini ditulis, Lil' Touch sudah ditonton lebih dari 16 juta kali dan melesat di posisi ketiga trending YouTube Indonesia. Beat yang asyik dan penampilan Oh!GG yang elegan, dewasa, dan seksi menjadi daya tarik Lil' Touch di kalangan para penikmat musik.

"Para ratu ini kembali," seru seorang penggemar bersemangat memuji aksi mereka.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

SNSD memang disebut sebagai ratu idola K-Pop sejak pertama kali debut di tahun 2007. Bertahun-tahun terlihat kompak dengan sembilan personel, Jessica jadi anggota pertama yang hengkang pada tahun 2014. 

Tiga tahun kemudian, pada 2017, tiga personel lainnya, yakni Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung juga mundur untuk bersolo karier. Namun dalam sejumlah wawancara, mereka masih mengutarakan niat untuk bisa reuni dengan anggota lainnya.

Kini, SNSD kembali dengan Oh!GG yang merupakan subunit baru dengan lima personel yang tersisa, Taeyeon, Yuri, Yoona, Hyeoyeon, dan Sunny. Mereka juga punya lagu lain, Fermata, yang rilis 5 September lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya