'Panaskan' Panggung Soundrenaline 2018, Endank Soekamti: Masuk Pak Eko

Endank Soekamti.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Band kenamaan asal Yogyakarta, Endank Soekamti, tak ketinggalan meramaikan jagat line-up Soundrenaline pada Sabtu, 8 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Pandemi Corona, Endak Soekamti Rilis Album Secara Virtual

Di cuaca panas, band yang beranggotakan Erix, Dory dan Tony ini bikin semakin "panas" dengan hentakan semangatnya di atas panggung. Berpeluh keringat tak hanya dialami oleh mereka namun juga para Kamtis Family, sapaan penggemar Endank Soekamti.

Tanpa panjang lebar, Erix menyapa Kamtis Family yang semakin ramai memadati area A Stage. “Selamat sore,” teriak Erix penuh semangat. Berjudul Luar Biasa, Pulang dan Semoga Kau di Neraka, Endank Soekamti menyedot perhatian dari segala sisi.

Vokalis Endank Soekamti Ogah Tampil di Acara Kampanye Politik

Dia juga mengajak Kamtis Family buat nyanyi bareng. “Kamtis Family mana suaranya. Nyanyi bareng,” tutur Erix. Fenomena yang tengah viral 'Masuk Pak Eko' ternyata mencuri perhatian band yang aktif sejak awal 2000 silam tersebut.

Sapaan ini dilontarkan oleh Dori yang mengundang gelak Kamtis Family. “Hari ini spesial banget buat kita di Soundrenaline,” tutur Erix.

Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

“Apa kabar soundrenaline? Yang di luar masuk ke A Stage. 'Ayo masuk pak Eko, " ucap Dori. Mereka langsung membawakan lagu Soekamti Day di bawah terik panasnya matahari yang hampir membakar kulit.

Terima Kasih, menjadi penutup aksi memukau band indie tersebut yang membuat Kamtis Family bertepuk tangan dan bersorak bahagia.

Endank Soekamti.

Endank Soekamti Bakal Tampil Akustik di Konser Virtual

Endank Soekamti akan tampil di This Is My Wave Concert.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2020