Red Jumpsuit Apparatus Bikin Soundrenaline 2018 Jadi Liar

Penampilan Red Jumpsuit Apparatus
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nuvola

VIVA – Panggung Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana, Bali, juga dimeriahkan oleh kehadiran band Red Jumpsuit Apparatus.

Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

Di tengah hawa dingin Pulau Dewata, band tersebut menghipnotis pengunjung dengan alunan musik rock mereka, Sabtu malam, 8 September 2018.

Sebelumnya, Padi Reborn tampil di dengan alunan musik dan lagu yang bikin baper. Namun, suasana disulap oleh Red Jumpsuit Apparatus menjadi panas dan liar. 

Kelompok Penerbang Roket Kenang Benny Panjaitan di Soundrenaline 2018

Ronnie berpeluh, badan dan bajunya basah berkeringat. Lampu LED yang bergonta-ganti warna membuat aksi panggung semakin hidup. 

Hentakan demi hentakan, dentuman drum semakin kencang terdengar ketika megahits-nya, 'Face Down' menyedot para headbangers.

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

"Aku ingin tahu seberapa tua kalian. Apakah kalian tahu lagu ini, jika kalian tahu mari bernyanyi bersama," ujar sang vokalis Ronnie Winter sebelum membawakan lagu 'Represent'. "Bali, angkat tangan kalian," ujarnya saat memulai lagu Face Down.

Ronnie mengaku sudah 15 tahun mereka berjuang di kancah musik tahunan internasional dan telah membuahkan hasil yang tak biasa. 

"Indonesia, I love you," kata Ronnie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya