Deretan Merchandise di Soundrenaline 2018, Harga Mulai Rp10 Ribu

Merchandise Soundrenaline 2018
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Nuvola

VIVA – Festival musik bergengsi tahunan Soundrenaline 2018 dimulai sore hari Sabtu, 8 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Bertema 'The Soul Of Expression', para penonton dari penjuru daerah semakin ramai memadati area seluas 60 hektare tersebut. 

Promosi ke J League 2024, Tim Pratama Arhan Langsung Jualan Merchandise

Sebelum pentas seni dimulai, para headbanger menyempatkan untuk membeli official merchandise sejak siang hari. Tentunya agar mereka tidak antre terlalu panjang jika hari semakin malam. 

Sejumlah pernak-pernik dijajakan dengan harga sangat terjangkau. Sebut saja hoodie, disediakan dalam tiga warna, hitam, merah dan abu-abu dengan harga Rp150 ribu. Sementara untuk T-shirt dengan harga Rp75 ribu tersedia dalam warna hitam dan putih.

Deretan Merchandise Resmi K-Pop Bisa Dibeli di Jakarta, Ada Lightstick hingga Album

Tak melulu dengan top wear, merchandise seperti tote bag, bucket hat, dan snapback dijual dengan harga Rp75 ribu. 

Selain itu, beberapa brand lokal juga ikut meramaikan lapak fesyen agar tak monoton. 

Coldplay Ternyata Donasi Juga ke Pasien Anak dan Kasih Tiket Gratis Buat Nakes

Siasat Partikelir dan Mave Merch, menyediakan kaos raglan seharga Rp180 ribu, hoodie Rp200 ribu, enamel mug Rp50 ribu dan pin Rp10 ribu. 

Bahkan ada brand dari ujung Sumatera, yakni Banda Aceh yang menjual tote bag berbahan suede, gelang, parfum dengan harga mulai Rp50 ribu hingga Rp150 ribu. 

Sementara Rumah Sanur, brand lokal asal Bali menjajakan gelang berbahan ban mobil, kalung berbahan limbah mobil, tas hasil tangan para pengrajin dengan harga Rp250 ribu hingga Rp500 ribu.

Panggung musik Soundrenaline juga masih akan digelar Minggu malam ini di Garuda Wisnu Kencana, Bali, dengan penampilan spesial dari Limp Bizkit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya