Pee Wee Gaskin Hadirkan "Chrisye" di Panggung Soundrenaline 2018

Pee Wee Gaskin
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA –  Band indie Pee Wee Gaskin hadir menghiasi deretan line up Soundrenaline hari kedua, Minggu, 9 September 2018 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Sebanyak 14 lagu mereka bawakan di tengah teriknya panas matahari sore.

Pee Wee Gaskins Luncurkan Album Soal Anak dan Rumah Tangga

Berawal dengan Intro dan Sophomore, para Dorkz, sebutan penggemar band ini semakin maju ke depan panggung. Band yang berdiri sejak 2007 itu cukup berhasil memuaskan penggemarnya.

Kemudian, Sansan melantunkan Di Balik Hari Esok dan Salah. Serta dilanjutkan dengan Speech, Teriak Serentak.

Pee Wee Gaskins Hentak Panggung Soundrenaline 2019

Namun para Dorkz semakin 'gila' karena Pee Wee Gaskin melantunkan salah satu tembang hits Sheila On 7, Dan. Kemudian, band bergenre pop punk ini juga melantunkan Terbaik Untukmu.

Here Up, Speech, Satir Sarkas dan Fluktuasi Glukosa juga membuat PWG semakin semangat menghibur para Dorkz dan pengunjung Soundrenaline semakin merapat.

Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

Akhirnya dia menghadirkan “Chrisye” dengan tembang hits yang fenomenal, Kangen. Para penonton tak luput mengikuti lirik demi lirik.

"Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya, menahan rasa ingin jumpa," salah satu lirik yang dinyanyikan Sansan sang vokalis di atas panggung.

Sementara Mata Sang Garuda, menjadi lagu penutup yang mengundang salah seorang basis wanita berambut pendek dari bawah panggung, penonton tercengang. Dia menggantikan posisi Dochi untuk lagu terakhir dan tak kalah hebat memainkan bass. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya