Selama Sebulan Anggota AKB48 dan JKT48 Saling Bertukar Kehidupan

Saya Kawamoto AKB48 dan Stephanie JKT48
Sumber :
  • VIVA/ Maria Margaretha Delviera

VIVA – Acara Indonesia-Japan Music Festival yang diselenggarakan pada 8-9 September 2018 dalam rangka memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Jepang Indonesia berlangsung dengan sangat meriah. Idol grup asal Jepang, AKB48 berkolaborasi dengan JKT48 menghibur 30 ribu penonton yang datang di hari terakhir.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Secara mengejutkan dari atas panggung, General Manager JKT48 yakni Melody mengumumkan pertukaran jangka pendek antara member AKB48 dan JKT48.

“Akan ada pertukaran pelajar antara JKT48 dan AKB48, member tersebut akan menjadi duta dan tampil di teater masing-masing. Membernya adalah Saya Kawamoto dari Tim 4 AKB48 dan Stephanie Pricilla Indarto dari Tim J JKT48,” ucap Melody.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Kawamoto akan tinggal di Indonesia mulai 15 September 2018 sedangkan Stefi mulai 17 September 2018. Selama satu bulan, keduanya akan ‘bertukar kehidupan’.

“Aku baru sedikit sekali mengenal bahasa Indonesia, aku ingin lebih mengenal Bahasa. Selain itu ada perbedaan budaya Jepang dan Indonesia membuatku ingin lebih tahu tentang kebudayaan Indonesia,” tutur Saya Kawamoto usai tampil.

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

Sementara itu dengan adanya pertukaran ini, Stephanie ingin lebih memperkenalkan JKT48 ke penggemar AKB48 di Jepang. “Aku ingin perkenalkan siapa itu JKT48 ke member AKB48 karena banyak banget yang generasi baru tentunya ke para fans AKB48 di Jepang,” ungkap idol yang akrab disapa Stefi tersebut.

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024