Angkat Tangan Bareng, Limp Bizkit Hempaskan Soundrenaline 2018

Limp Bizkit
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah menunggu 30 menit dari pukul 23.00 WIB, Limp Bizkit akhirnya menyapa headbangers di Soundrenaline hari kedua, Minggu, 9 September 2018 di atas A Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali. Penonton semakin memadati area di depan, sisi kanan dan kiri panggung. 

Kelompok Penerbang Roket Kenang Benny Panjaitan di Soundrenaline 2018

Limp Bizkit menyulap area menjadi lautan manusia yang tak sabar menyaksikan aksinya yang enerjik setelah sekian tahun akhirnya tampil perdana di Indonesia. 

Intro dimulai dengan Purple Rain dihiasi dengan lampu LED yang seketika berwarna ungu. Tiba-tiba Fred Dust sang vokalis bersama personel lainnya masuk ke atas panggung. 

Navicula Guncang Panggung Soundrenaline, Teriak Penonton Bergemuruh

"Halo semua, apa kalian siap? Sampaikan salam ke Wes Borlan. Apa kalian semua senang?," kata Fred Dust mengajak headbangers melompat. 

Apalagi ketika Rollin dimainkan, penonton tak hentinya mengikuti lirik lagu dan berteriak. Tak luput dengan lagu My Way, penonton bergoyang dan melompat bersama. Sesekali mereka mengangkat tangan ke atas. 

Pee Wee Gaskin Hadirkan "Chrisye" di Panggung Soundrenaline 2018

Penampilan Fred semakin membuat penonton histeris, dia turun ke khalayak ramai di tengah penonton. Keadaan sempat tak nyaman karena seorang penonton ingin menarik microphonenya, Fred hampir terjatuh. 

"F**k, kamu teler. Jangan pernah menyentuhku lagi, pergilah!" teriaknya menunjuk ke arah penonton tersebut.

Tak ingin berlama-lama, vokalis yang mengenakan bucket hat itu bercanda dan kembali mengajak penonton bernyanyi dengan pilihan lagunya Jump Around serta Killing in The Name. 

"Pulanglah, kalian sudah lelah. Kalian harus pulang. Selamat malam semuanya! Haha aku senang kalian seperti itu," kata Fred. 

Lagi-lagi, penonton melompat bernyanyi bersama band beraliran rapcore rock tersebut. Warna-warni lampu LED yang tiada henti menambah semangat penonton. Belum lagi alunan distorsi gitar milik Wes Borland membuat headbangers semakin bergemuruh. 

“Apakah kalian mengantuk, aku mengantuk," katanya yang semakin menunduk di atas panggung. Kode ini diikuti headbangers, mereka menunduk karena bersiap-siap akan melompat. 

"Apakah kalian harus kerja besok? Tak ada yang akan bekerja besok! Kalian pilih satu lagu yang ingin kalian dengar," ujar dia.  Take A Look Round menjadi penutup aksinya.

Sebelumnya, Fred tak lupa melemparkan beberapa botol air mineral ke arah tengah penonton. Tak hanya itu, satu kardus sisa juga dia lempar, penonton bersorak. 

Pecinta Nu Metal berbahagia dengan aksi sang idola. Limp Bizkit sukses menyedot perhatian headbangers sebagai penutup rangkaian Soundrenaline 2018. Pecah! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya