Unggah Foto Bareng, Rich Brian Jadi Anggota Baru BTS?

Rich Brian
Sumber :
  • instagram rich brian

VIVA – Rapper muda Indonesia, Rich Brian menyaksikan konser BTS hari keempat yang digelar di Staples Center, Los Angles, Amerika Serikat pada Minggu malam 10 September 2018 waktu setempat.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Lewat Instagram story, pemilik lagu Dat $tick tersebut nampak tidak percaya bahwa akhirnya dia bisa menyaksikan konser boyband asal Korea Selatan yang tengah naik daun itu. “How did i end up at a BTS show,” katanya sambil kemudian memberikan tanda hati khas Korea. 

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Bukan hanya sekadar nonton, Rich Brian ternyata juga mendapat kesempatan foto bersama BTS di belakang panggung. Dalam keterangan foto, Brian bahkan sempat berguyon bahwa dia telah menjadi anggota baru BangTan Boys.

“Malam ini sungguh luar biasa terima kasih karena akhirnya telah menjadikanku salah satu anggota BTS,” tuturnya. Namun belum sampai setengah jam foto itu diunggah, Brian memberikan klarifikasi di Instagram Story kalau hanya bercanda. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

“Aku mau klarifikasi kalau aku sebenarnya bukan anggota BTS karena beberapa orang tidak bisa diajak bercanda,” kata rapper dengan nama asli Brian Imanuel tersebut.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023