4 Hal yang Wajib Dipersiapkan Sebelum Nonton Konser Seventeen

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA – Boyband Korea Selatan, Seventeen segera menggelar konser di Tanah Air dalam hitungan hari ke depan. Konser bertajuk 2018 Seventeen Concert IDEAL CUT in Jakarta di bilangan ICE BSD Hall 3A, Tangerang, ini berlangsung pada 16 September 2018 mendatang. Konser Seventeen dipersembahkan oleh promotor Mecimapro.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kedatangan boyband yang beranggotakan tiga belas pria tampan ini disambut baik oleh K-Popers sekaligus penggemarnya sendiri yang biasa disebut dengan Carat. Sebelum menonton konser Seventeen, sebaiknya perlu memerhatikan beberapa poin di bawah ini.

Beli tiket dan tukar tiket

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Kedatangan boyband yang dipimpin oleh S.Coups ini ke Indonesia bukanlah yang pertama. Namun konser ini tetap menjadi salah satu konser yang paling menarik perhatian dan ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Apalagi Seventeen merupakan boyband yang populer saat ini.

Bagi kalian yang ingin melihat langsung pagelaran konser megah dari Seventeen, kalian bisa langsung membeli tiket di website resmi Indotix.  

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Setelah berhasil membeli tiket dan mendapat email konfirmasi, pembeli dapat melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh pihak Indotix dan Mecima Pro, seperti di STC Senayan Lantai 2 dan langsung di ICE BSD. Informasi lebih lanjut bisa dicek langsung di Instagram @indotix.

Datang tepat waktu dan tertib

Mengingat Seventeen merupakan salah satu boyband besar saat ini, area konser akan dipenuhi para penggemar. Maka dari itu, sebaiknya datang beberapa jam sebelum pintu masuk area konser ditutup untuk menghindari desakan antrean. 

Cek barang bawaan

Sebelum memasuki area konser, biasanya penonton akan dicek oleh pihak keamanan. Mulai dari tas hingga pakaian. Barang-barang yang tidak boleh dibawa ke dalam area konser, seperti makanan, minuman, tongsis, kamera, senjata tajam, dan beberapa barang lainnya. Sebaiknya bawalah barang secukupnya dan jangan berlebihan agar lebih nyaman saat menonton. Untuk informasinya bisa dicek di Instagram @mecimapro.

Cek posisi nonton pada tiket

Sebelum datang ke tempat konser, sebaiknya harus paham betul posisi nonton Anda berada di sisi mana, sesuai dengan tiket yang dibeli. Untuk seatplan konser dapat dilihat di Instagram pihak promotor @mecimapro.

Kategori Pink berada paling dekat dengan panggung. Kategori Blue berada tepat di belakang kategori pink. Kemudian kategori Purple berada pada sisi kanan dan kiri panggung. Kategori selanjutnya, Green terletak di belakang Blue. Kategori terakhir, Yellow berada di belakang Green dengan posisi agak naik dalam posisi duduk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya