Boyband Seventeen Konser di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Seventeen
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yakni Seventeen, dalam hitungan hari akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air. 

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Boyband asuhan agensi Pledis Entertainment ini akan menggelar konsernya yang bertajuk 2018 Seventeen Concert IDEAL CUT in Jakarta di bilangan ICE BSD Hall 3A, Tangerang, pada 16 September 2018 mendatang.

Kedatangan boyband yang beranggotakan S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Carat, di Tanah Air. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Maka dari itu, para penggemar berlomba-lomba untuk membeli tiket untuk segera bertemu dengan sang idola di konsernya tersebut. Nah, bagi penggemar yang masih bingung cara untuk menonton konser Seventeen, berikut penjelasannya.

Untuk menonton konser Seventeen, bisa langsung membuka website penjualan tiket resmi di website indotix. Lalu, memilih kategori yang ingin ditempati. 

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Tiket terbagi menjadi lima kategori, yaitu kategori Pink Rp2,4 juta, Blue seharga Rp1,8 juta, kategori Purple Rp1,4 juta, Green Rp1 juta, dan Yellow Rp1,6 juta. 

Pihak Mecima Pro juga menggelar penjualan Early Bird bagi yang masuk sebagai anggota mereka. Bagi member Mecima Pro, ada diskon sebesar 10 persen untuk pembeli kategori Purple. Kemudian, pemegang kategori Blue berhak mendapat kesempatan kelebihan Hi-Touch, Fast Track, Kartu Hi-Touch Eksklusif, dan makan siang.

Setelah membeli tiket dan mendapat email konfirmasi, kalian dapat melakukan penukaran tiket di tanggal dan tempat-tempat yang sudah ditunjuk oleh pihak indotix dan Mecima Pro, seperti di STC Senayan Lt. 2, dan di ICE BSD. 

Untuk menukar tiket, tentunya harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut, bisa dicek langsung di instagram indotix @indotix dan pihak promotor @mecimapro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya