Rich Brian Terima Kasih Diangkat Jadi 'Anak' oleh BTS

Rapper Indonesia, Rich Brian bersama boyband BTS
Sumber :
  • Instagram/@brianimanuel

VIVA – Rapper kebanggaan Indonesia, Rich Brian menyaksikan konser boyband Korea, BTS di Staples Center, Los Angles, Amerika Serikat, Minggu malam 9 September 2018. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan Instagram Stories dari rapper kelahiran 19 tahun lalu itu.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Tidak hanya sekadar menyaksikan konsernya saja, Rich Brian juga terlihat berfoto bersama dengan boyband yang memulai debutnya pada 2013. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Rich Brian mengunggah foto bersama BTS ke akun Instagram pribadinya.

“Malam ini sungguh luar biasa. Terima kasih karena akhirnya menjadikanku anggota BTS,” tulis Rich dikutip Selasa 11 September 2018.

Coachella 2022 Umumkan Daftar Pengisi Acara, Ada Rich Brian dan NIKI

Unggahan Rich Brian itu mendapat respons dari akun Twitter resmi BTS. Melalui sebuah akun fansbase BTS, yaitu @btsarmyzone.id percakapan antara boyband dan rapper tersebut berhasil diabadikan.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dalam foto yang diunggah pada 10 September itu, tampak BTS membalas unggahan foto Instagram Rich Brian dengan menuliskan “Selamat datang Rich Brian”.

Tidak berlangsung lama, unggahan Twitter BTS itu kembali direspons oleh Rich Brian dengan mengucapkan kalimat bercanda yang tampak lucu.

“Terima kasih telah mengangkatku sebagai anak, ayah-ayah,” jawab Rich Brian.

Tak ayal, unggahan foto percakapan antara keduanya itu mendapat banyak respons lucu dari Army atau penggemar BTS, yang berasal dari Indonesia.

“Oh jadi sekarang bangtan boys (BTS) adalah ayah Rich Brian, sip sip ????????,” tulis warganet.

“Dad(s), bapakanya ada tujuh ya wkwkwk,” pendapat warganet.

“Gue juga mau dong diadopsi sama Daddy Namjoon (rapper BTS),” tulis warganet lain.

“Gue jadi emaknya ya wkwkw,” komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya