Justin Bieber dan Calon Mertua Stephen Baldwin Pergi Bersama

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • Instagram Justin Bieber

VIVA – Justin Bieber baru saja membuktikan bisa bergaul cukup baik dengan calon mertuanya Stephen Baldwin.  Justin terlihat menghadiri festival musik di Grand Rapids, Michigan pada  Senin, 10 September bersama dengan Stephen Baldwin.  Sementara tunangannya Hailey Baldwin tidak terlihat di mana pun.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari laman aceshowbiz, Rabu 12 September 2018 Justin, yang mengenakan hoodie hitam dan jins, tampaknya tidak khawatir sama sekali meskipun model itu tidak bersama mereka. 

Bahkan, kedua pria itu tampak sangat akrab selama perjalanan. Keduanya bahkan melingkarkan tangan mereka di sekitar satu sama lain sambil berjalan ke hotel mereka setelah festival.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Sementara tunangan penyanyi dan ayahnya menikmati festival musik bersama, Hailey tampil sendiri saat menghadiri Carolina Herrera  2019. Meskipun orang-orang pentingnya tidak menemaninya, dia masih bersenang-senang dengan sesama model. Dia tersenyum saat memamerkan cincin pertunangannya ke Sailor Brinkley Cook.

Untuk acara tersebut, Hailey mengenakan jaket tuksedo warna merah muda yang berani dan celana panjang.  Justin dan Hailey dilaporkan merencanakan pernikahan mereka, yang dikatakan akan diadakan tahun depan. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Pelantun ‘Despacito’ itu diduga menyerahkan semua  keperluan pernikahannnya kepada sang kekasih Hailey.  "Tapi, dia benar-benar terlibat dalam proses dan memberikan umpan balik pada hal-hal ketika dia menginginkannya," kata seorang sumber yang dekat dengan Justin. (ren)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024