Alan Walker, Anne-Marie, Stray Kids Siap Ramaikan Spotify On Stage

Stray Kids
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Setelah sukses membawa artis-artis pendatang baru terbaik di tahun 2017 ke atas panggung lewat konser live perdana, Spotify On Stage kembali hadir tahun ini. Konser yang digelar platform musik itu akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Hall C3 pada 12 Oktober 2018.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Spotify On Stage terinspirasi dari beberapa playlist Spotify yang sangat berpengaruh di kalangan para pecinta musik untuk menikmati lagu dan kultur yang sedang tren saat ini. Hadir untuk para penikmat musik di Indonesia, konser ini akan menghadirkan beberapa musisi yang tengah merajai playlist terpopuler Spotify, seperti K-Pop Daebak, Waktunya Spotify, Top Hits Indonesia, dan It’s a Hit!.

Tahun ini, Spotify On Stage akan menghadirkan sejumlah musisi internasional, seperti Alan Walker, Anne-Marie, dan sensasi terbaru di dunia K-Pop, Stray Kids. Tak ketinggalan, penyanyi Indonesia, Tulus, akan ikut memeriahkan panggung tersebut.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Penjualan tiket untuk umum dimulai pada hari Rabu, 12 September melalui website Spotify On Stage. Tiket akan dijual dengan harga Rp250.000 untuk pelanggan Spotify Premium dan Rp350.000 untuk pelanggan Spotify gratis.

Spotify On Stage sukses menghibur hampir 9.000 pengunjung di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Rabu malam, 9 Agustus 2017. Afgan, Raisa, Isyana, DNCE, AM/PM, dan grup Korea NCT 127 menjadi deretan musisi yang meramaikan acara tersebut tahun lalu.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya
K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024