Super Junior dan Dira Sugandi Diharap Bisa Kolaborasi

Super junior, Triawan Munaf, dan Dira Sugandi.
Sumber :
  • twitter.com/BekrafID

VIVA – Kunjungan Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf, ke Korea Selatan mendapat cukup banyak sorotan dari pubik. Ayah dari Sherina Munaf itu tak sendiri, dia juga mengajak Dira Sugandi dan bertemu langsung dengan boyband legendaris Super Junior.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Dalam sebuah wawancaranya dengan MetroTV, Triawan mengatakan, sengaja mengajak Dira Sugandi setelah mengetahui penyanyi wanita itu mendapat apresiasi dari personel Super Junior, Donghae, usai tampil di closing ceremony Asian Games pada 2 September 2018 lalu. Dira sendiri mengungkap pembicaraannya dengan Donghae melalui DM kepada VIVA.

“Aku balas terima kasih banget dan kita senang banget mereka bisa tampil di closing ceremony (Asian games 2018) karena seperti yang mereka tahu fanbase mereka di sini cukup besar. Semoga ini akan membuka pintu kolaborasi yang lebih banyak lagi antara kita dan Korea," katanya beberapa waktu lalu.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Lalu, benarkah kunjungan ini akan menjadi awal kolaborasi musisi beda negara tersebut? Melalui akun Twitternya, Bekraf mengatakan tujuan Triawan Munaf mempertemukan Dira Sugandi dengan Super Junior di Seoul. Meski belum ada kepastian rencana kolaborasi sungguhan, namun mereka tak menampik, berharap adanya prospek tersebut ke depannya.

"Pertemuan ini diharapkan menjadi awal kolaborasi yang baik untuk subsektor musik antara Indonesia dan Korea Selatan," tulis Bekraf dalam unggahan tersebut.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Selain bertemu Kepala Bekraf dan Dira Sugandi, Super Junior juga menjamu kunjungan Presiden Joko Widodo dan istri, Iriana. Dalam pertemuan itu, Jokowi ikut menandatangani album Super Junior, berpose khas mereka, dan melakukan goyang dayung bersama.

Super Junior, lewat Twitter resminya, menyebut, pertemuan dengan kepala negara Indonesia ini sebagai diplomasi Super Junior. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya