Melly Goeslaw Ungkap 2 Fakta Baik Nike Ardilla

Nike Ardilla
Sumber :

VIVA – Meski sudah 23 tahun yang lalu meninggal dunia, sosok penyanyi pop legendaris Indonesia, Nike Ardilla tampaknya tidak akan pernah hilang dari hati para orang-orang terdekatnya, tak terkecuali para artis yang jadi sahabatnya.

Melly Goeslaw Kenang Pertemuan Pertama Sekaligus Terakhir Anto Hoed dengan Nike Ardilla

Salah satu artis yang baru-baru ini kembali membicarakan almarhumah Nike Ardilla adalah penyanyi senior Melly Goeslaw. Melalui akun Instagramnya, penyanyi kelahiran 44 tahun silam itu mengungkapkan pendapat pribadi mengenai sosok Nike Ardilla.

Dalam foto yang diunggahnya pada 10 September, Melly terlihat sedang bercengkerama dengan pelantun lagu Bintang Kehidupan itu. Tampil dengan rambut keritingnya, Melly tampak saling berhadapan dan menujurkan lidah dengan almarhumah Nike Ardilla yang tampak cantik dengan rambut pendeknya.

Haru, Alasan Melly Goeslaw Pilih Lagu Nike Ardilla untuk Dikombinasi dengan Lagu Baru

Pelantun lagu Gantung itu pun mengatakan bahwa ia memiliki banyak cerita dengan Nike yang tidak akan habis meski dibuat menjadi empat buku. Kemudian, Melly juga mengungkapkan dua fakta baik tentang sahabatnya itu. 

Pertama, Melly menuliskan bahwa Nike memiliki hobi berbelanja ke luar negeri.

Duet dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Menangis Bahagia

“Dia itu hobby-nya shopping, dan kalau belanja ke luar negeri, pulang bisa bawa 5 koper,” tulis Melly.

Sesampainya di rumah, penyanyi kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa barang-barang yang dibeli Nike tersebut biasanya dibagikan kepada teman-teman dekatnya. Nike tidak pernah takut melakukan hal itu, karena baginya barang-barang tersebut suatu saat nanti bisa ia beli kembali.

Fakta yang kedua, istri dari Anto Hoed itu menuliskan bahwa selama Nike Ardilla berkarier, ia tidak pernah mempunyai manajer. Lebih hebatnya lagi, ternyata sosok sekelas Nike Ardilla tidak pernah mematok harga pada saat manggung, ia menerima berapa saja nominal uang yang diberi oleh orang yang mengundangnya.

“Dia enggak punya manajer tetap, siapa saja bisa jadi asisten dia. Kalau ditanya panitia berapa honornya kalu mau panggil dia nyanyi. Jawabannya "terserah saja” tulis Melly untuk sahabatnya itu.

Di akhir tulisannya, Melly mengatakan bahwa seluruh kebaikan Nike telah membuatnya tetap dikenal hingga saat ini. Selain itu juga ia menyebutkan bahwa di mana pun Nike berada saat ini, ia begitu sangat merindukan sosok sahabat baiknya tersebut. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya