Menanti Kolaborasi Dira Sugandi dan Super Junior

Super junior, Triawan Munaf, dan Dira Sugandi.
Sumber :
  • twitter.com/BekrafID

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 berhasil membuka mata dunia atas talenta musisi Indonesia. Bahkan boyband asal Korea Selatan, Super Junior, menyanjung penampilan Dira Sugandi saat membawakan lagu Unbeatable bersama J-Flow.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Belum lama ini, Dira Sugandi ikut kunjungan kenegaraan bersama Presiden Joko Widodo ke Seoul, Korea Selatan. Di sana, penyanyi asal Bandung, Jawa Barat tersebut makan malam bersama Super Junior di Blue House dan membicarakan mengenai proyek kolaborasi secara lebih serius.

“Mereka itu kan lagi ngerjain album yang rencana akan rilis bulan depan. Kita mengerti ya betapa sangat memakan waktu dan pikiran untuk menyelesaikan album. Nanti ngobrol lagi setelah album kamu beres. Tapi mereka sih sangat interested sekali,” tutur Dira saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon, Jumat pagi, 14 September 2018.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Dira Sugandi menyerahkan urusan bisnis kepada manajemennya yang akan segera berkomunikasi dengan pihak SM Entertainment selaku label Super Junior.

“Kan personal artisnya sudah jadi. Untuk business plan-nya lebih ke antar dua manajemen aja. Sudah tukar kontak kedua manajemen dan mereka akan segera berkomunikasi kayaknya,” ungkap Dira.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Musisi 39 tahun tersebut berharap proyek kolaborasi dengan Super Junior dapat berjalan lancar demi mewujudkan harapan masyarakat Indonesia.

“Doakan ya soalnya ini teman-teman ELF (penggemar Super Junior) juga mengharapkan banget kolaborasi ini terjadi, jadi aku mohon doanya saja,” tuturnya.

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024