Kumpulkan 99 DJ, Finalice 2018 Raih Rekor Muri

Sheila Marcia
Sumber :
  • VIVA / Ichsan

VIVA – Finalice 2018 sukses mengumpulkan 99 DJ dalam satu acara. Hal tersebut diapresiasi oleh Museum Rekor Indonesia dan berhasil menyabet catatan rekor party terbesar di dalam mal dengan jumlah DJ lokal terbanyak sepanjang sejarah pertunjukan EDM di Indonesia.

Berkarya dengan Cinta, Terry Persembahan Lagu Istimewa dalam Hawa Surga

"Finalice menjadi apresiasi dan dukungan kita terhadap semua DJ dan industri EDM Indonesia, agar semakin berkembang. Kita bangga bahwa di Finalice, 100 persen musisi yang tampil adalah DJ Indonesia yang talentanya tidak kalah dengan musisi internasional” tutur Sigit Diapsoputra dari penyelenggara,Iceperience.id. dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Jumat 14 September 2018.

Acara itu memang menggabungkan banyak DJ, sebut saja Winky Wiryawan, Yasmin, Jevin Julian, Osvaldo Rio, NEV, Javabass Sound System dan masih banyak lagi. Meski berasal dari genre EDM yang berbeda mereka tetap bisa menyatukan suasana.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Tampilnya 99 DJ dibagi dalam sembilan area. Pembagian area dan penentuan warna tersebut berdasarkan sembilan genre, yaitu house, R&B x trance, bigroom, drum & bass, techno, deep progressive, breakbeat, dan classic.

Dalam Finalice juga diumumkan para pemenang dari kompetisi yang sudah berjalan dalam program iceperience ICE 2018. Yaitu pemenang DJ Battle, Clubbers of The Year, pemenang kompetisi online remix dan juga pengumuman nominasi awarding Paranoia Awards 2018.

BIG RECORDS ASIA dan JQ COMPOSEY Rilis Lagu Selamat Lebaran by CEVKEVIN, Tonjolkan Vibes Indie Band

Para pemenang tersebut akan diberangkatkan ke Amsterdam Dance Event (ADE) 2018. Para pemenang ICE 2018, akan tampil di rangkaian ADE 2018 yang merupakan ajang terbesar industri musik EDM dunia sebagai perwakilan Indonesia.

"Jadi, ICE 2018 program tidak hanya memberikan pertunjukan music EDM, tetapi memiliki misi di belakangnya yaitu untuk membangun industri EDM Indonesia dengan meng-updrade penikmat dan pelaku industri EDM ke level tertinggi melalui experience, networking dan knowledge," kata Sigit.

TVXQ

Simak! Ini Jadwal dan Lokasi Penukaran Tiket Konser TVXQ di Indonesia

Mecimapro selaku promotor yang memboyong TVXQ ke Indonesia memberikan informasi terkait jadwal dan lokasi penukaran tiket konser 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024