INVASION 2018 Pecah Abis

Invasion 2018.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Mengusung tema era keemasan revolusi industri tahun 1920, yang menggabungkan konsep teknologi dan desain yang estetik, INVASION 2018 akhirnya kembali hadir menghibur para penggemarnya, malam ini, 14 September 2018, di JIEXPO Hall Kemayoran, Jakarta Pusat.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Terlihat banyaknya pengunjung yang memenuhi ruangan Hall B pada malam ini. Beberapa spot foto menarik juga telah disiapkan bagi para penonton yang telah menghadiri festival musik dance indoor terbesar di Indonesia tersebut.

Diisi oleh para DJ kenamaan kelas dunia seperti Yellow Claw, Snakeships, hingga Sam Feldt Live, yang memiliki konsep musik unik dengan menggabungkan alat musik terompet, saxophone, dan gitar, acara ini bisa dibilang 'pecah' dengan berbagai penampilan line up yang telah diumumkan sebelumnya.

Berburu Cuan Lewat Gajian

3 Kings, Ivan Guih x Roni Joni, Sam Feldt Live, dan Snakeships, telah menyuguhkan penampilan terbaiknya pada malam hari ini.

Sebagai salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu, yakni aksi dari Yellow Claw, sepertinya penonton memang harus menunggu lebih lama karena akan tampil di jam 02.00 WIB.

Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Tak henti-hentinya para penonton berteriak histeris di momen penampilan Sam Feldt Live. Setelah Snakeships penampilan selanjutnya akan diisi oleh Andrew Rayel dan juga Don Diablo.

Hei Tunnel di INVASION Tempus Chronicles 2018

Heineken Hadirkan Hei Tunnel di INVASION Tempus Chronicles 2018

Terdiri dari 10 instalasi seni ilusi optik yang punya pesan istimewa.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2018