Anggun C Sasmi Didapuk Kembali Jadi Juri Asia’s Got Talent Season 3

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • Instagram Anggun C Sasmi

VIVA – Kabar membanggakan kembali hadir dari penyanyi kelahiran Jakarta, Anggun C Sasmi. Penyanyi yang saat ini tengah menjalankan karier internasionalnya di Eropa itu kembali didapuk menjadi juri di ajang bergengsi tingkat Asia, Asia’s Got Talent Season 3.

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Kabar bahagia itu diunggah sendiri oleh Anggun ke instagram pribadinya pada Minggu 16 September 2018. Dalam foto tersebut terlihat bahwa Aggun sedang berpose bersama tiga juri Asia’s Got Talent yang lain, yaitu David Foster dan Jay Park.

Tampil dengan balutan gaun berwarna ungu dan tatanan gaya rambut khasnya yaitu dibiarkan tergerai hitam membuat penyanyi berusia 44 tahun itu tampak semakin terlihat cantik.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Dilihat dari keterangan foto yang ditulisnya pun, Anggun seakan menegaskan bahwa ia benar-benar kembali didapuk menjadi juri dalam ajang Asia’s Got Talent.

“Who’s ready for Asia’s Got Talent Season 3? ?? ?? ?? We know we are!! #AsiasGotTalent #AXNAsia,” tulis Anggun sebagai keterangan.

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

Sontak saja kabar bahagia itu mendapat banyak respons positif dari warganet yang bahagia menyambut acara Asia’s Got Talent Season 3 itu. Tidak hanya dari masyarakat umum, ucapan selamat bahagia itu juga datang dari para rekan artisnya.

“Wuihh canggih!!! Selamat ibu. Bolak balik, jaga kesehatan,” tulis Robby Purba.

“Selamat bekerja buu,” tulis Armand Maulana.

“Good luck, jeng ayu kesayangan,” tulis Titi Dj.

“Suka sama juri-juri ini, enggak usah ganti-ganti lagi ya,” tulis warganet. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya