Boyband Seventeen Bikin Dua Gadis Rela Datang dari Kediri

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, Seventeen, resmi menggelar konser di Tanah Air pada Minggu, 16 September 2018. 

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tur Konser Boyband SEVENTEEN

Konser yang bertajuk 2018 Seventeen Concert  IDEAL CUT in Jakarta ini digelar di bilangan ICE BSD Hall 3A, Tangerang.

Kedatangan boyband yang beranggotakan 13 pria , yakni S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya atau yang biasa disebut dengan Carat, di Tanah Air. 

Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Hal tersebut terlihat dari antusiasme penggemar yang sudah memadati area konser di Hall 3A ICE BSD City sejak siang hari. Salah satu penggemar yang berhasil ditemui VIVA, yakni fans asal Kediri, Jawa Timur.

Kedua kakak beradik bernama Mahfira, 19, dan Aurel, 15 ini sengaja datang jauh-jauh hari dari Kediri, Jawa Timur untuk bertemu sang idolanya.

Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Penggemar Seventeen dari Kediri

“Iya sengaja datang dari Kediri demi ketemu Mingyu dan Jun, hahaha,” kata Mahfira saat ditemui di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 16 September 2018.

Mareka menambahkan, “Kami sih pesan tiket kereta seminggu dan baru sampai Jumat siang kemarin dan nginep di rumah saudara,” kata Aurel.

Aurel dan Mahfira mengaku menyukai Seventeen sejak pertama mereka debut. Tak hanya itu, keduanya merasa Seventeen memberikan efek yang baik bagi hidup mereka. Apalagi perjalanan karier Seventeen yang menurutnya penuh dengan perjuangan.

“Jadi mereka itu kayak dari nol gitu, dan sekarang jadi bagus banget. Apalagi mereka kayak self production sendiri, jadi sangat bertalenta,” tutur Mahfira. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya