Dibuka dengan Lagu Highlight, Seventeen Bikin Penggemar Histeris

Seventeen
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Boyband populer asal Korea Selatan, Seventeen resmi menggelar mega konser mereka di Tanah Air pada Minggu, 16 September 2018. Konser yang bertajuk 2018 Seventeen Concert IDEAL CUT in Jakarta ini digelar di bilangan ICE BSD Hall 3A, Kota Tangerang Selatan. 

Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan memadati area depan panggung. Para penggemar boyband asuhan agensi Pledis Entertainment ini atau yang biasa disebut dengan Carat tak lupa membawa lighstick mereka ke dalam panggung.

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan video pendek berisi pesan mereka. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan dengan teknologi canggih dan efek visual fantastis panggung mulai terbuka.

Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Saat panggung mulai terbuka, 13 pria, yakni S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan tampil dengan gagah. Mereka mengenakan jas bling-bling berwarna hitam dan juga celana berwarna hitam.

Setelah intro new world diputar, mulailah mereka menyanyikan lagu hitnya yang berjudul Highlight dengan koreografer yang keren. Pembukaan yang apik sukses membuat penggemar seisi panggung berteriak-teriak dan histeris, apalagi ketiga belas personel Seventeen terlihat sangat tampan dan mereka terlihat sangat murah senyum saat penggemar memanggil-manggil nama mereka. (ase)

Boyband Seventeen Bakal Konser Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya
Boyband Seventeen

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tur Konser Boyband SEVENTEEN

SEVENTEEN dijadwalkan bakal menggelar konser mereka di Amerika dan Kanada mulai Agustus 2022 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2022