Raffi Ahmad dan Nagita Kumpulkan Musisi Senior

Raffi Ahmad dan musisi senior
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Sukses menjadi produser film, presenter Raffi Ahmad kembali menyuguhkan sajian istimewa untuk para pecinta musim Tanah Air.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Raffi menggandeng musisi senior seperti, Bragi, Element, Candil, Anto Hoed,Java Jive, Lingua, Bunglon, Caffeine Dan Alexa untuk berkolaborasi di RANS Music.

"Malam ini gue mau silaturahmi sama band-band yang dari dulu gue ngefans," kata Raffi yang ditemui di jumpa pers RANS The Legends The New Music Energy di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 16 September 2018.

Program Sahurnya Kena Tegur KPI, Raffi Ahmad: Ya Enggak Apa-apa

"Gue sama Nagita mau coba bisnis ini, kemarin film. Ini mau coba gue bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend, ada Mas Anto Hoed, ada kang Ferdi (Element). Di sini bosnya itu Nagita hehehe. Hari ini gathering seru-seruan saja. Mungkin di awal tahun depan kita akan rilis dan beritahu secara keseluruhan," tutur Raffi.

Didi 'Element' menerangkan maksud berkumpulnya seluru band papan atas Indonesia ini adalah untuk membangkitkan musik era 90an. "Intinya masih banyak lagi lah pokoknya. Kita mau konsepnya naikin lagi yang legend-lagend. Karena Raffi kupingnya jadul sukanya legend, jadinya kita berkumpul," kata Didi.

Sempat Disebut Eksploitasi Anak, KPI Beri Teguran Tertulis Program Sahur Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Raffi dan manajemen berharap musik Indonesia bisa kembali menjadi idola di negerinya sendiri.

"Musik enggak akan mati dimakan usia. Kaya Coldplay lagunya bisa dinikmati dari semua umur. Kalau sekarang acara musik kurang dan gue punya statergi baru kayak gini. Untuk lebih jelasnya, tunggu tanggal mainnya, diakhir tahun. Gue dan yang lain enggak bisa bilang sekarang. Rahasia hehehe," kata Raffi. (ase)

Hampers dari Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Hampers Raffi-Gigi Buat Rekan Artis Jadi Sorotan, Netizen: Boxnya Lebih Mahal dari Isinya

Dalam video tersebut, Tya Ariestya menunjukkan penampakan dari box hampers keluarga Raffi Ahmad.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024