Janji Seventeen yang Bikin Penggemar Susah Move On

Konser boyband Seventeen di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 16 September 2018
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, Seventeen telah menggelar mega konser di Tanah Air pada Minggu malam, 16 September 2018. Konser bertajuk 2018 Seventeen Concert IDEAL CUT in Jakarta ini digelar di kawasan ICE BSD Hall 3A, Kota Tangerang Selatan.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan video pendek berisi tema konser. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan dengan teknologi canggih serta efek visual fantastis, panggung pun mulai terbuka dan konser resmi dimulai.

Saat panggung mulai terbuka, ke-13 pria tampan, yakni S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan pun tampil dengan gagah. Mereka mengenakan jas bling-bling berwarna hitam dengan celana berwarna senada.

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Setelah intro New World diputar, mereka mulai menyanyikan lagu hitsnya berjudul Highlight dengan koreografer keren. Pembukaan yang apik sukses membuat penggemar berteriak histeris.

Sederet lagu mereka, seperti Thanks, Oh My, Clap, Very Nice dan masih banyak lagi sukses dibawakan dengan baik. Selama konser berlangsung, para personel diketahui beberapa kali ganti kostum sesuai dengan tema lagu yang dinyanyikan.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Para penggemar Seventeen atau yang biasa disebut dengan Carat pun tak henti-hentinya ikut bernyanyi, meneriakkan para personel kesayangannya. Para penggemar juga menggoyangkan lighstick Seventeen yang mereka bawa.

Konser boyband Seventeen di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 16 September 2018

Area konser terlihat sangat cantik, seperti lautan merah muda. Hal itu dikarenakan cahaya dari lighstick resmi milik Seventeen yang disebut dengan Carat Bong.

Konser pun berakhir sekitar pukul 21.15 WIB, dengan ditutup oleh lagu berjudul Very Nice. Mereka pun mengucapkan salam perpisahan dan berjanji akan segera kembali mengadakan konser di Tanah Air, sehingga diharapkan para penggemar setia menunggu mereka.

“Tunggu kami, kami berjanji akan bertemu kalian, Carat di konser tahun berikutnya. Semoga kalian tetap setia bersama kami. Terima kasih, aku cinta,” kata leader Seventeen, S.Coups.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya