Momen yang Bikin Fans Berderai Air Mata di Konser Seventeen

Konser Seventeen
Sumber :
  • MECIMAPRO

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, Seventeen menggelar mega konser mereka di Indonesia pada Minggu, 16 September 2018. Konser yang bertajuk 2018 Seventeen Concert  IDEAL CUT in Jakarta, digelar di bilangan ICE BSD Hall 3A, Tangerang Selatan. 

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Konser dimulai sekitar pukul 18.30 WIB dengan menampilkan video pendek berisi tema konser atau yang biasa disebut dengan VCR. Setelah video selesai diputar, area panggung seketika gelap dan dengan teknologi canggih serta efek visual fantastis, panggung pun mulai terbuka dan konser dimulai.

Saat panggung mulai terbuka, ke-13 personel Seventeen, S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan pun tampil dengan gagah di atas panggung. Mereka mengenakan jas bling-bling berwarna hitam dan juga celana berwarna senada. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Lalu, intro new world dimainkan dengan efek visual yang fantastis. Setelah itu, barulah lagu pertama ditampilkan, yang berjudul Highlight. Personel Seventeen membuka konser dengan enerjik dan suka sukses membuat penggemar terpukau.

Sederet lagu hit milik boyband asuhan agensi Pledis Entertainment dimainkan, di antaranya Thanks, Highlight, Oh My, Clap, Very Nice dan masih banyak lagi. 

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Konser yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam itu menyisakan momen berharga bagi Carat (sebutan penggemar Seventeen) dan bagi para personel boyband sendiri. Di antara momen bahagia lainnya di konser, terdapat salah satu momen yang membuat Carat terharu hingga tak kuasa menahan tangis.

Momen tersebut adalah ketika video berisi pesan dari anggota Seventeen untuk para penggemarnya. Di video itu, ketiga belas anggota menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada rasa cinta Carat. 

“Carat pasti pernah mengalami hal berat dalam hidupnya. aku mau kami bisa menjadi energi bagi kalian dan memberikan pengaruh positif bagi kalian,” ungkap Wonwoo.

Di sisi lain, Vernon juga ikut memberikan pesannya, “Aku penasaran apakah Carat tidak merasa lelah ? Apa kalian sudah makan hingga bisa sangat berenergi ketika bertemu kami ? aku sangat bahagia melihat Carat ikut bernyanyi bersama kami,” ucap Vernon.

Sang Leader, S.Coups pun ikut memberikan pesan manisnya, “Bagi saya kesulitan hidup tak ada artinya lagi saat melihat Carat semangat. Carat sangat berpengaruh bagi hidup saya. Saya ingin bersama Carat selamanya dihidup saya dan Seventeen akan melakukan yang terbaik untuk fans,” ucap sang leader.

Melihat para personel mengungkapkan perasaannya yang mendalam, fans pun terharu bahkan ada yang menangis tersedu-sedu karena terbawa perasaan.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya