Kencur, Rahasia Naura Menjaga Kesehatan Pita Suara

Naura
Sumber :
  • Instagram.com/aku_naura

VIVA – Anak sulung Nola B3, Adyla Rafa Naura Ayu, rupanya kerap mengonsumsi kencur sejak kecil. Hal ini, ia lakukan guna menjaga kesehatan pita suaranya. Sebab, saat melakukan rekaman lagu-lagunya, Naura selalu terkena flu.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

"Semua albumnya, semua hasil rekaman itu aku flu. Terus mama bilang, 'Aduh kenapa kamu tuh flu mulu.' Enggak ada satu lagu yang enggak flu," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 18 September 2018.

Sebagai seorang ibu, Nola sempat merasa khawatir dengan keadaan anaknya tersebut. Kini, ia pun sering mengingatkan Naura untuk selalu meminum air putih, dan tidak mengonsumsi makanan yang bisa merusak kesehatan pita suara sang anak.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

"Bandelnya tuh suka nyolong-nyolong makan cokelat," kata Nola.

Tak ingin mengecewakan para penggemar sang anak, Nola saat ini memang terlihat sangat menjaga segala makanan yang masuk dalam tubuh Naura. Terlebih pada tanggal 6 Oktober 2018 mendatang, ia dan keluarga akan mengadakan konser bersama, bertajuk Konser 3 Dongeng Naura, yang merupakan lanjutan dari Konser Dongeng Naura 1 dan 2 sebelumnya.

Dibully Sejak Kecil, Begini Cara Naura Ayu Bangkit
Nola B3

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses memantik rasa penasaran pembaca. Satu yang paling diburu adalah soal Nola B3 yang menunjukkan tempat kuliah Naura Ayu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023