Keren Abis, Album Terbaru GOT7 Puncaki iTunes di Lebih dari 25 Negara

GOT7
Sumber :
  • Instagram.com/got7.with.igot7

VIVA – Salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yaitu GOT7 baru saja merilis album baru berjudul Present : You dengan lagu andalan Lullaby pada Senin, 17 September 2018. 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Baru beberapa hari dirilis, ternyata album ketiga dari boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan, yaitu Mark, JB, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom ini sudah mencapai prestasi yang mengagumkan.

Dilansir dari laman Soompi, album Present : You berhasil menduduki urutan pertama di tangga album iTunes di lebih dari 25 negara, seperti Hong Kong, Thailand, Argentina, Brasil, Chili, Meksiko, Malaysia, Filipina, Rusia , Singapura, Taiwan, Vietnam, Norwegia, dan Selandia Baru.

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

Tak hanya itu, Present : You ini juga berada di peringkat lima besar tangga album beberapa negara, seperti Amerika Serikat, Australia, Kanada, dan Spanyol.

Sementara itu diketahui, untuk lagu utama yang berjudul Lullaby dirilis dalam empat bahasa sekaligus, yaitu bahasa Korea, Inggris, China, dan Spanyol. Album ini juga menyertakan lagu solo dari setiap anggota.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

Di sisi lain, prestasi yang ditorehkan boyband asuhan agensi JYP Entertainment berkat album terbarunya ini  juga berhasil menduduki posisi teratas tangga lagu realtime Korea di situs website termasuk Naver Music, Mnet, Bugs, dan Soribada untuk lagu Lullaby.
 

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021