Undangan Megadeth untuk Presiden Jokowi

Megadeth.
Sumber :
  • Instagram.com/megadeth

VIVA – Grup musik trash metal dari Amerika, Megadeth akan tampil dalam JogjaROCKarta Festival. Dave Mustaine, David Elefson, Kiko Loureiro, dan Dirk Verbeuren akan tampil di Stadion Kridsono Yogyakarta pada 27 Oktober 2018. 

Bocoran Hasil Pertemuan Jokowi dengan Prabowo-Gibran di Istana

Sebelum menggaungkan suaranya di Indonesia, Megadeth menyampaikan pesannya kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Megadeth ingin keduanya hadir dalam konsernya nanti.

"Kami harap, Presiden Joko Widodo dan Gubernur Ganjar Pranowo menerima undangan untuk melihat kami mengisi acara di Jogjakarta pada 27 Oktober, kami tidak sabar untuk bermain di jogjaROCKarta dan bertemu dengan kalian di sana," tulis akun twitter @Megadeth dalam bahasa Inggris.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Kedua nama tersebut, memang akrab dengan musik keras. Keduanya juga bukan baru sekali mendatangi langsung konser-konser dari band musik metal baik di dalam maupun luar negeri.

Kedatangan Megadeth di Indonesia bukan pertama kali. Mereka pernah konser di Jakarta pada 2007 dan 2017. Bedanya, Yogayakarta jadi kota pertama yang mereka datangi dikunjungan yang ketiga.

Kata Istana soal Kabar Jokowi Bakal Anugerahkan Satyalencana ke Gibran dan Bobby

Kedatangan mereka menjadi perayaan 35 tahun dalam bermusik. Beberapa negara di Eropa didatangi mereka hingga pertengahan Juli, sebelum akhirnya mampir ke kota Gudeg tersebut.

Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024