Bangganya Anggun Lagu Barunya Tembus Tangga Lagu Billboard

Anggun konser di Italia
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Juri Asia's Got Talent, Anggun mencuri perhatian publik di Amerika Serikat, dengan kembali meluncurkan single terbaru berjudul The Good Is Back. Lagu tersebut langsung nongkrong di tangga lagu Billboard.

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Lagu ini diremix oleh produser DJ ternama seperti Offer Nissim, khususnya untuk Amerika. Setelah single What We Remember, ini merupakan lagu kedua yang diambil dari albumnya yang sekarang 8 yang mendapatkan kehormatan untuk masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat. Dan, ini merupakan posisi chart Billboard ke-6 untuk Anggun. 

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat, karena versi AS-nya, bahkan belum diluncurkan”, ujar Anggun melalui keterangn tertulis kepada VIVA, Rabu 19 September 2018.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Ia menjelaskan bahwa tim promosi di Amerika mengirimkan pesan bahwa versi remixnya telah banyak diputar. 

"Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu," ujar Anggun menambahkan.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Setelah penampilannya di Asian Games, Anggun terus sibuk dengan rekaman The Voice Indonesia dan Asia’s Got Talent season 3. Ia juga tak lupa memperluas karier internasionalnya di seluruh Eropa. 

“Saya tidak melihat siang hari lagi, tetapi saya tidak mengeluh. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya mengerjakan apa yang saya sukai dan terhubung dengan publik dan penggemar saya. Saya berpergian lebih banyak daripada menghabiskan waktu di rumah, tetapi selama karya seni saya memiliki resonansi di hati masyarakat, saya akan meneruskan jalan ini," ujar Anggun.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024