Jadi Begini Konser Berbumbu Komedi Manja ala Syahrini, Lucu Juga

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Syahrini, pemilik jargon Sesuatu itu akhirnya menggelar mega konser yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada Kamis, 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. 

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Konser yang dimulai pukul 20.00 WIB ini sudah dipadati para penonton yang terdiri dari para penggemar setia Syahrini dan sejumlah artis Tanah Air. 

Syahrini membuka konser dengan megah dalam balutan gaun mewah berwarna emas, berkilauan. Dia melantunkan beberapa lagu dari album pertamanya yang berjudul My Lovely. 

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Setelah menyanyikan beberapa hits andalan, Syahrini memberi sambutannya. Namun bukan sambutan biasa, melainkan sembari melontarkan candaan-candaan layaknya tengah ber-stand up comedy. 

Stand up comedy ala Syahrini pun berisi perjalanan kariernya dari awal saat masih kuliah hingga bisa menjadi terkenal seperti sekarang. Stand up comedy yang dibawakannya dengan nada manja ternyata membuat penonton konser tertawa tiada henti. 

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Tak hanya itu, pelantun Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penonton, khususnya yang membeli tiket super mahal seharga Rp15 Juta hingga Rp25 Juta dengan nada manja.

“Terima kasih untuk semua penonton. Saya mau menyapa yang di depan nih pasti orang kaya ini hahaha. Selamat malam kokoh cici, duh terlihat semua air duit semua, angpaunya ci, hahaha,” ungkap Syahrini yang di sambut tertawa penonton.

Syahrini juga menyapa para rekan artisnya yang hadir dan tentunya dengan diselingi stand up comedy yang membuat suasana makin meriah dan berbeda dari konser biasanya. 

Di sela-sela aksi lawak tunggalnya itu, Syahrini juga menyindir para pembencinya, tetapi tidak dengan nada marah, melainkan lagi-lagi dengan nada manja yang membuat penonton terus tertawa.

Sebelum konser digelar, Syahrini memang belajar stand up comedy dengan ahlinya, salah satunya pada Joshua Suherman. Dia ingin, konsernya tak terkesan kaku dan penonton dapat menikmati semuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya