Lagi Konser, Syahrini Nekat Ganti Kostum di Atas Panggung

Syahrini.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Syahrini akhirnya selesai menggelar mega konsernya yang bertajuk Journey of Princess Syahrini pada Kamis malam, 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Konser pelantun Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng ini sebelumnya memang membuat heboh karena harga tiket yang dibanderol sangat mahal, yaitu Rp15 juta hingga Rp25 juta.

Banyak orang yang memandang sebelah mata konser wanita asal Bogor, Jawa Barat ini dan meremehkan kesuksesan konsernya. Namun, ternyata konser yang menandakan perjalanan satu dekade berkarya Syahrini itu berjalan lancar dan sukses menghibur para penonton.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Sederet penampilan terbaik pun disuguhkan secara menarik sehingga sukses menghibur penonton. Jika dibandingkan dengan konser musik musisi lainnya, konser Syahrini memang layak dikatakan berbeda dari yang lainnya.

Selain harga tiketnya yang fantastis, ternyata yang membuat beda lainnya ialah Syahrini mengganti kostumnya langsung di atas panggung, seperti membuka jubahnya yang besar dan membuka outer bajunya.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Hal itu pun ikut menjadi perhatian bagi penonton karena saat membuka kostum dan properti pakaian lainnya juga diselingi nada candaan dari Syahrini.

“Yang bikin beda konser Incess sama yang lain, ini langsung ganti kostum di panggung ya kan. Biar mereka (para stylist) kerja ya kan,” ucap Syahrini saat di konsernya di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 20 September 2018.

Tak hanya itu, tingkah Syahrini saat memanggil para stylist-nya ke atas panggung pun membuat penonton tertawa. Apalagi mendengar nada Syahrini yang bercanda dengan ciri khas manjanya.

“Eh, sini lo. Ini lepasin, lepasin. Berat banget ini. Kerja, kerja dong ah, sini,” ucap Syahrini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya