Barasuara Pamer Single Terbaru, Judulnya Guna Manusia

Album Barasuara
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Grup band aliran jazz, Barasuara merilis single perdana berjudul Guna Manusia di album kedua. Album ini dijanjikan hadir kepada penggemar pada bulan depan.

Barasuara Akan Nyanyikan Single Baru Perdana di The Sounds Project

Sejak album perdana mereka, Taifun, dirilis di tahun 2015, beragam hal, perubahan, pikiran dan perjalanan telah dilalui dalam kehidupan masing-masing anggota Barasuara. Hal ini yang kemudian menginspirasi lahirnya lagu Guna Manusia.

“Banyak hal penting di sekitar kita yang terabaikan,” ujar Iga yang menulis lagu ini bersama Gerald.

Barasuara sampai Juicy Luicy Tampil di Atas Bis di 8 Kota

Grup Barasuara

Guna Manusia memotret pemikiran Barasuara saat ini. Mereka ingin lagu ini berkembang dan tumbuh secara organik, serta merta menjadi bagian dari penikmatnya.

IndieAF Sukses Digelar, Wujud Kepedulian kepada Musisi Tanah Air

“Kami semua sudah tidak di titik yang sama saat album Taifun keluar tiga tahun yang lalu. Saya ingin penikmat musik kami bisa berkembang bersama Barasuara karena ini adalah perjalanan kita bersama,” lanjut Iga.

Band Barasuara masih digawangi oleh Iga Massardi (vokal dan gitar), Gerald Situmorang (bass), TJ Kusuma (gitar), Asteriska (vokal), Puti Chitara (vokal), dan Marco Steffiano (drum).

Pentas seni SMAN 21 Jakarta, closing KERTAS 21

Ello dan Barasuara Siap Meriahkan Pensi Closing Kertas Cup SMAN 21 Jakarta

Closing Kertas 21 digelar dalam rangka menutup kegiatan KERTAS CUP 21 dengan menampilkan berbagai penampilan dari siswa-siswi SMAN 21 dan menambahkan deretan guest stars.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2023