Panic! at the Disco Pecat Gitaris

Panic At The Disco saat konser
Sumber :
  • ANTARA/ Yudhi Mahatma

VIVA – Band asal Amerika Serikat, Panic! at the Disco membawa kabar mengejutkan untuk penggemarnya. Band yang terbentuk di tahun 2004 ini memecat gitarisnya, Kenny Harris. Rumornya, pemecatan terhadap Harris berkaitan dengan dugaan kasus pelanggaran seksual yang dituduhkan terhadap gitaris tersebut.

Panic! At The Disco Umumkan Segera Bubar Usai Gelar Tur Eropa

Pemecatan terhadap Harris diumumkan Panic! at The Disco melalui akun Twitter band tersebut. 

"Touring musician Kenny Harris will no longer be performing with us because of a personal matter," tulis pengumuman di Twitter Panic! at the Disco, seperti dilansir dari Daily Mail.

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS

Sementara itu, dugaan kasus pelanggaran seksual yang dituduhkan ke Harris bermula saat sebuah akun Twitter, dengan nama @donasnooze yang menjelaskan bahwa pemiliknya bernama Ashley. Ia membagikan cerita percakapannya dengan Harris ketika dirinya masih berusia 16 tahun. 

Ashley menceritakan bahwa pada April 2016, dirinya mengirimkan pesan kepada Harris, yang sudah menikah dan memiliki anak. Dan Harris membalasnya. 

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Ashley bertanya apakah Harris akan melemparkan gitar ke arahnya jika ia memiliki tiket menonton konser Panic! at the Disco pada bulan Juli. Wanita itu mengungkapkan Harris setuju dengan syarat dirinya mengirimkan foto yang dianggap tak wajar. 

Setelah Ashley membagikan ceritanya, ada orang lain yang mengirimkan pesan ke dirinya dan mengklaim memiliki pengalaman yang sama dengan Harris. 

Hingga saat ini, belum ada tanggapan secara langsung dari pihak Harris. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya