Dewa 19 Akan Reuni di Synchronize Fest 2018

Dewa 19
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Menjelang pertunjukannya pada 5, 6, dan 7 Oktober mendatang, Synchronize Fest mulai menjadi perbincangan karena pelaksanaannya dijamin akan memberikan bukan hanya sebuah hiburan tetapi juga akan membuat para penonton bernostalgia.

Sejumlah Penyanyi Bawakan Lagu NAIF di Synchronize Fest, David Bayu Banjir Air Mata

David Karto selaku festival Director Synchronize Fest 2018 mengatakan dalam perayaannya yang ketiga ini, Synchronize mengalami peningkatan, perkembangan, dan mendapat respons yang luar biasa dari tahun ke tahun.

“Synchronize yang begitu cepat perkembangannya karena lintas genre, karena musik tak hanya satu tapi kotak-kotak. Secara gampangnya saja dicermati secara konsep Synchronize yang mendapat respons luar biasa dari tahun ke tahun,” kata David di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Salah satu hal yang membuat Synchronize tahun ini dijamin akan meriah adalah karena adanya kolaborasi dan reuni akbar dari band-band era 90an, salah satunya Dewa 19. Bersama dua mantan vokalisnya yaitu Ari Lasso dan Once Mekel, Dewa 19 dijamin akan menggebrak panggung Synchronize pada hari ketiga atau terakhir.

Rizki Aulia selaku program director Synchronize mengatakan Dewa 19 dipilih karena bisa mewakili perjalanan musik di Indonesia, meski beberapa kali ditinggal oleh sang vokalis, namun tetap saja band ini bisa sukses.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

“Prosesnya adalah kita mencari sesuatu yang bisa mewakili perjalanan musik Indonesia dan kita lihat Dewa 19 yang bisa mewakili perjalanan musik Indonesia, Dewa 19 itu satu-satunya band yang ditinggal vokalis tapi tetap bisa sukses,” tutur Rizki.

Selain penampilan reuni dari band Dewa 19  feat Ari Lasso dan Once Mekel, masih ada  beberapa penampilan reuni yang diprediksi bakal menjadi magnet tersendiri dalam Synchronize Fest 2018 ini, di antaranya adalah penampilan reuni dari Padi Reborn.

Pria ini lamar kekasihnya di atas panggung Synchronize Fest 2023

Pria Ini Lamar Kekasihnya di Atas Panggung Synchronize Fest 2023

Penyanyi pria Baskara Putra atau lebih populer dikenal sebagai Hindia menjadi salah satu penampil dalam gelaran festival musik Synchronize Fest 2023 hari kedua di Gambir.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023