Kolaborasi Ari Lasso dan Ita Purnamasari di Konser Mengejar Matahari

Penyanyi Ari Lasso.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Septianda Perdana

VIVA – Bermain musik sejak SMA tak terasa sudah 26 tahun Ari Lasso berkiprah di industri musik Tanah Air. Bersama Paguyuban Nirlaba Alumni SMA Negeri 1-9 Surabaya dan Trans Cop, Ari Lasso menghelat konser bertajuk Mengejar Matahari pada 3 Oktober 2018 di The Pallas, SCBD.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

Mantan vokalis Dewa 19 itu siap tampil menghibur selama dua jam membawakan 15 lagu andalannya.

“Kalau konsepnya saya selalu berprinsip menampilkan apapun sebaik-baiknya dan menghibur. Konsep produksi juga enggak berbeda jauh dari konser intimate sebelumnya,” kata Ari saat konferensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Selasa, 25 September 2018.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Namun yang berbeda kali ini adalah kolaborasi pertama Ari Lasso dengan Ita Purnamasari serta dua jebolan Indonesian Idol 2018, Jodie dan Ghea.

“Sama Ita kalau tidak salah belum pernah tapi di acara reuni tahun 96 itu pernah sama-sama datang dan nyanyi sepotong-potong dadakan kalau resmi di sebuah acara belum pernah ya. Kalau Jodie sama Ghea penampilan resmi duet yang dipersiapkan ya ini,” tutur Ari Lasso.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso

Rencananya Ari Lasso dan Ita Purnamasari akan membawakan tiga lagu spesial yang masih dirahasiakan. Namun karena keduanya berasal dari genre musik yang sama sehingga tidak ada kesulitan berarti.

“Salut ya saya, adik kelasku yang luar biasa ini membanggakan. Lagu-lagu Ari Lasso semuanya hits dan saya ngefans. Aliran musiknya pop rock jadi sealiran Insya Allah pasti pasti sukses,” kata Ita Permatasari menimpali.

Acara yang disponsori oleh Triump Gas Motorcycles Jakarta ini juga diharapkan menjadi pesan positif bagi arek Suroboyo yang belum lama ini mengalami teror bom dan juga bencana di Lombok. Tiket konser Ari Lasso Mengejar Matahari dapat dibeli melalui situs Tiket.com dengan harga Rp300 ribu.

Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022