Keinginan Ghea Idol Kolaborasi dengan Ari Lasso Tercapai

Ghea Indrawari (Ghea Idol)
Sumber :
  • instagram Ghea

VIVA – Tujuh bulan menjadi kontestan Indonesian Idol 2018, Ghea Indrawari akhirnya bisa berkolaborasi dengan sang juri, Ari Lasso. Kolaborasi keduanya akan terjadi di atas panggung konser Ari Lasso bertajuk Mengejar Matahari pada 3 Oktober 2018 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Ari Lasso Idap Kanker Limfoma, Begini Kondisi Terkininya

“Jadi memang mas Ari sering bilang, 'Ayo kalau aku manggung ikut, manggung bareng', karena kemarin di Idol kan juga sempat duet sedikit. Jadi pas kemarin mas Ari mau buat konser, management aku dihubungi dan aku ikut deh,” kata Ghea usai konferensi pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2018.

Ghea yang sejak kecil menikmati lagu-lagu Ari Lasso dan Dewa 19 merasa bangga mendapatkan kesempatan emas ini. “Bangga banget. Bersyukur. Senanglah karena dapat kesempatan seperti ini. Enggak cuma sama mas Ari, kalau dapat kesempatan kolaborasi ya senang banget,” tuturnya.

Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Sudah Gundul

Selain Ghea, Ari Lasso juga akan bekolaborasi dengan jebolan Indonesian Idol 2018 lainnya yakni Brisia Jodie. Kolaborasi ini dilakukan untuk menghibur pendengar milenial.

“Idenya cukup berani, karena sebenarnya aku sejak Idol itu belum pernah duet sama mereka. Ini baru pertama. Karena enggak gampang juga nyocokin jadwal,” kata Ari Lasso dalam kesempatan yang sama.

Anggap Sebagai Ayah, Dul Jaelani Doakan Kesembuhan Ari Lasso
Penampilan Ari Lasso telah berkepala gundul

Ulang Tahun, Ari Lasso Unggah Pesan Haru Sebelum Kemoterapi

Melalui akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengunggah sebuah foto dalam rangka ulang tahunnya yang ke-49.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2022