Kakak Syahrini Meninggal Dunia, Netizen Belasungkawa

Syahrini dan kakak kandungnya, Ridwan Zaelani
Sumber :
  • Instagram Syahrini

VIVA – Di tengah-tengah kebahagiaan Syahrini karena telah telah sukses menggelar konser tunggalnya beberapa waktu lalu, hari ini, Selasa, 25 September 2018, penyanyi kelahiran Bogor itu sedang berduka karena sang kakak, Ridwan Zaelani meninggal dunia.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Kabar duka itu diunggah sendiri oleh Syahrini ke akun instagram pribadinya, @princessyahrini.

Dalam foto yang diunggahnya itu, Syahrini tampak sedang memeluk almarhum sang kakak dengan rona wajah yang begitu bahagia. Melalui keterangan dalam unggahan fotonya, pelantun lagu Sesuatu itu pun mengabarkan berita duka tersebut.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

“Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) - Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani,” tulisnya.

Kemudian, Syahrini juga mengabarkan bahwa saat ini jenazah almarhum sang kakak sedang disemayamkan di kawasan Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

“Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor,” tulis Syahrini.

Di akhir tulisannya, penyanyi kelahiran 36 tahun itu meminta agar dibukakan pintu maaf untuk semua kesalahan yang telah dilakukan almarhum sang kakak, Ridwan Zaelani.

Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT,” tulisnya.

Sontak saja, unggahan dari Syahrini itu langsung dibanjiri respons ucapan belasungkawa dari warganet atas meninggalnya kakak Syahrini yang jarang terekspose kamera itu.

Turut berduka cita teteh semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amin ,” tulis warganet.

“Turut berduka ya mbak Syahrini...semoga almarhum husnul khotimah...Aamiin...,” doa warganet.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas dan sabar agar beliau bisa tenang dan ditempatkan di tempat yang layak di alam sana, aamiin,” doa dari warganet lain.

{{

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya