Bertemu Boyband Highlight Lebih Dekat, Gratis di Kokas Jakarta

Highlight
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Korea Creative Content Agency atau KOCCA menjadi salah satu lembaga yang terlibat untuk meramaikan Korea Festival yang digelar selama Bulan Oktober 2018. Salah satu acara yang menarik perhatian adalah acara K-Content Expo 2018 Exhibition and Events.

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Acara ini digelar selama empat hari, yakni mulai tanggal 4 hingga 7 Oktober 2018. Lokasinya di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Tahun lalu, antusiasme penggemar begitu besar, karenanya, KOCCA pun menyelenggarakan acara ini lebih lama.

Dalam acara yang dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya itu, akan banyak pameran produk konten kreatif Korea, dari animasi, karakter, game, virtual reality (VR), konten televisi, musik, dan K-beauty. Di sini, pengunjung bisa bermain game dan VR, berfoto bersama karakter-karakter Korea, dan menonton tayangan drama serta video musik terbaru. Hadir juga make-up artist dan beauty advisor dari Korea untuk memeriahkan event spesial K-beauty.

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Puncaknya, akan ada jumpa fans dari boyband Highlight. Boyband asal Korea Selatan ini merupakan duta dari KOCCA sejak Maret lalu. Highlight bukan boyband baru sebenarnya, karena grup ini dahulu dikenal dengan nama Beast. Sayangnya, Yoon Doo Joon absen, karena sedang menjalani wajib militer.

Jumpa fans Highlight akan digelar di atrium utama Kota Kasablanka. Pengunjung bisa langsung merapat ke panggung yang disediakan dan melihat boyband ini dari dekat tanpa biaya apapun. Acaranya akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB.

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

"Rencananya fanmeeting akan berlangsung sekitar 40 sampai 45 menit. Ada lucky draw juga, penonton beruntung bisa naik ke atas panggung dan menerima hadiah langsung dari Highlight," kata Dhania perwakilan KOCCA Indonesia saat konferensi pers Korea Festival di kantor Korea Culture Centre, Jakarta, 25 September 2018.

Selain itu, panggung utama juga akan dimeriahkan oleh penampilan musikal dari CHEF dan beragam atraksi menarik lainnya. Highlight juga akan menggelar konser bersama Lovelyz, Kard, Snuper, dan Lyn di mal yang sama pada pukul 17.00 WIB. Konser pun bersifat gratis.

Boyband Highlight.

Highlight Bakal Comeback dan Rayakan Debut Grup yang Ke-15

Boy grup Highlight akan comeback dengan merilis album terbarunya di musim semi. Tak hanya itu, kembalinya boy grup tersebut sekaligus merayakan ulang tahun grupnya ke-15.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2024