Asa Rhoma Irama Pupus Duet Bareng Ahmad Albar di Synchronize Fest

Rhoma Irama
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Festival musik Synchronize kembali akan digelar selama tiga hari pada Oktober mendatang. Dalam gelarannya tahun ini, festival mustik multi-genre itu banyak menghadirkan musisi-musisi dari berbagai genre musik di Indonesia, salah satunya adalah Rhoma Irama dari genre dangdut.

50 Tahun Berkarya, God Bless Bakal Rilis Album dengan Lagu dan Aransemen Baru

Kepada media, Rhoma Irama mengatakan bahwa ia sangat senang, karena bisa terlibat kembali dalam Synchronize Fest tahun ini. Karena, menurutnya, ini bukan hanya festival musik biasa, tapi juga bisa menyatukan bangsa.

“Saya happy-lah. Soneta masih dibutuhkan di Synchronize. Ini sebagai satu hal yang tidak hanya pertunjukan musik saja, di sini mengandung diplomasi budaya yang menyatukan bangsa,” ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 25 September 2018.

Ahmad Albar Kaget Ada Benda Ini di Pameran Retrospektif God Bless 50 Tahun

Pemain film Dawai 2 Asmara itu juga mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan penampilan yang spesial. Salah satunya dengan berduet bersama Ahmad Albar, Namun, karena saat ini sahabatnya itu sedang berduka, Rhoma pun harus pasrah gagal mewujudkannya.

Sering Ganti Personel Hingga 15 Kali, Ahmad Albar Bersyukur God Bless Masih Bisa Tetap Jalan

“Enggak-enggak ada kolaborasi, tadinya mau dengan Ahmad Albar, sama rock. Tapi kan, kondisi Albar lagi berduka, sehingga enggak (jadi duet),” ujarnya.

Saat ditanya, apakah ia akan berduet dengan sang anak Ridho Irama sebagai ganti gagalnya berduet dengan Ahmad Albar, pedangdut kelahiran 71 tahun silam itu belum bisa memberi kepastian. Namun, ia tetap berharap bahwa anaknya tersebut bisa jadi bintang tamu.

“Belum, belum (ada rencana). Ya barang kali nanti (Ridho) bisa ikut datang sebagai bintang tamu,” ucapnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya