Super Junior dan BTS Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2018

Super Junior.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Dua boyband papan atas beda generasi, yaitu Super Junior dan BTS menunjukkan eksistensinya di dunia internasional dengan masuk nominasi ajang perhelatan bergengsi Amerika Serikat, yaitu E! People's Choice Awards 2018. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Dilansir dari laman Soompi, Rabu  26 September 2018, perhelatan akbar yang menentukan penerimanya melalui suara yang diberikan oleh masyarakat umum, secara resmi sudah mengumumkan finalisnya di tahun ini.

Pengambilan suara ini pun mulai berlangsung pada 5 September hingga 14 September 2018. Namun, untuk  Kelima nominasi dengan suara terbanyak di setiap kategori akan berlanjut ke Finalist Vote yang akan berlangsung mulai dari 24 September 2018 hingga 19 Oktober 2018 mendatang melalui situs web E!, Twiter, dan Facebook.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Boyband senior, Super Junior berhasil masuk dua nominasi penghargaan berbeda, yakni The Group of 2018 dan The Concert Tour of 2018, untuk konser mereka bertajuk Super Show 7 yang dinominasikan.

Boyband BTS

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sedangkan, BTS masuk nominasi untuk empat penghargaan yakni selain terpilih sebagai finalis untuk The Group of 2018 dan The Social Celebrity 2018, lagu terbaru mereka bertajuk IDOL juga masuk dalam kategori The Song of 2018 dan The Music Video 2018.

Sementara itu diketahui, E! People’s Choice  merupakan acara penghargaan yang sudah berlangsung sejak 1975 dan tahun ini menjadi tahun ke-44 sekaligus menjadi pertama kalinya ditayangkan di saluran E! setelah sebelumnya disiarkan oleh CBS pada hari Minggu, 11 November pukul 9 malam waktu setempat.
 

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024