Jebolan The Voice Indonesia Unjuk Gigi Lewat Single Baru

Jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Usai lulus alias mengarungi pengalaman bermusik di ajang pencarian berbakat, tak sedikit para pesertanya menjajal peruntungan lewat merilis single atau album baru.

Ajang Pencarian Bakat Baru Simon Cowell

Seperti kini yang ditunjukan oleh penyanyi bersuara emas, Gloria Jessica yang merilis single berjudul Hold On. Single Hold On adalah lagu ketiganya di tahun 2018 setelah single Setia (lagu penutup Pongki Barata) dan Luka yang Kecil pada Mei 2018.

Berbeda dengan dua single sebelumnya yang memiliki tempo yang lambat, Gloria Jessica keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan unsur-unsur elektronik dalam lagu Hold On tersebut. Gloria digaet label kondang Indonesia Universal Music.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

"Lagu ini dengan warna musik berbeda dengan unsur Elektronik," ucap penyanyi yang masuk nominasi AMI Award untuk Pendatang Baru Terbaik ini.

Lagu Hold On ditulis sendiri oleh penyanyi yang memiliki followers hampir 90 ribu itu di Instagram.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

"Liriknya sendiri menceritakan tentang bagaimana pasangan saling memberikan dukungan, apakah itu dalam pekerjaan, kehidupan, keluarga, dan sebagainya. Bentuk nyata dalam hubungan yang baik. Cinta yang sesungguhnya," ujar Gloria.

Untuk penataan lagu Hold On, Gloria Jessica dibantu oleh Joseph Saryuf, salah satu musisi berpengalaman di industri musik Indonesia, terutama untuk lagu-lagu yang bernuansa elektronik.

Ilustrasi ponsel pintar.

Cara Ampuh Salurkan Bakat Anak Muda Kreatif

Para pengguna bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2017