Putri Sulung Nola Be3 Sabet Penghargaan di AMI 2018

Naura raih penghargaan AMI 2018
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Perhelatan akbar Anugerah Musik Indonesia atau AMI kembali digelar untuk ke-21 kalinya pada tahun ini. Ajang penghargaan yang dihelat di Ancol pada Rabu malam, 26 September 2018, dipenuhi banyak insan musik Tanah Air baik yang menjadi nominasi ataupun tamu undangan.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Beberapa saat ketika acara dimulai, penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu berhasil menyabet penghargaan kategori Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-Anak Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018.

“Aku bangga banget, karena bisa dapat penghargaan lagi. Masuk nominasi saja, aku sudah senang banget. Aku harus tetap rajin berlatih,” ujar remaja yang akrab disapa Naura ini di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu.

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Penyanyi cilik berusia 13 tahun, putri Nola Be3 itu mengungkapkan bahwa penghargaan yang diraihnya dipersembahkan untuk seluruh keluarga dan orang-orang terdekatnya yang selalu memberi dukungan tanpa henti.

Naura menambahkan, penghargaannya ini merupakan pencapaian yang luar biasa yang diraihnya berkat mimpi yang kuat dan kerja keras yang hebat.

Dibully Sejak Kecil, Begini Cara Naura Ayu Bangkit

“Penghargaan ini suatu pencapaian di saat mimpi kita tercapai. Ini penghargaan dari Allah, karena semua mimpi kita dan yang kita lakuin dengan kerja keras akhirnya ada hasilnya,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pada bulan November mendatang, ia akan segera merilis album keempatnya.

Nola B3

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Sejumlah berita di kanal Showbiz VIVA, sukses memantik rasa penasaran pembaca. Satu yang paling diburu adalah soal Nola B3 yang menunjukkan tempat kuliah Naura Ayu.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2023