Berkat Sweet Talk, Rizky Febian-Sheryl Menang AMI Awards

Rizky Febian dan Sheryl menang AMI kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2018 ke-21, kembali digelar di Ecovention Ancol, Rabu 26 September 2018. Meski acara akan dimulai pada pukul 21.00 WIB, namun sejak pukul 19.00 WIB, para tamu undangan dan para artis sudah terlihat memadati tempat acara.

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

Beberapa artis sudah dinobatkan sebagai pembawa penghargaan dalam ajang AMI Awards 2018, di antaranya Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian. Dua penyanyi muda berbakat itu berhasil meraih penghargaan kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Saat ditemui awak media, keduanya kompak mengatakan bahwa mereka tidak menyangka akan memenangkan penghargaan tersebut.

“Kayaknya, kita enggak kepikiran untuk menang, karena kita masuk nominasi saja sudah satu kebanggaan buat kita ya,” ujar Rizky di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu.

Potret Mahalini Lebaran Bareng Rizky Febian dan Sule, Baju Seragam Bikin Salfok

Lebih lanjut, putra sulung dari komedian Sule itu mengungkapkan bahwa ia merasa terharu dengan proses panjang untuk lagu Sweet Talk yang dinyanyikanya bersama Sheryl dan Candra Liow hingga akhirnya memperoleh penghargaan.

“Makanya, benar-benar jujur terharnya tuh prosesnya lama banget Sweet Talk ini, ketika kita diberi kepercayaan sama Candra Liow,” ucap Rizky.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Untuk memenangkan kategori tersebut, mereka harus mengalahkan para pesaing yang luar biasa hebat, di antaranya Afgan, Isyana Sarasvati, Dipha Barus, dan Maudy Ayunda.

Salma Idol

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Sejumlah penyanyi yang menganut agama Islam menunjukkan ketertarikan pada lagu-lagu rohani nonis. Mereka memiliki latar belakang dan alasan yang berbeda-beda.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024