Abdul and The Coffee Theory Pamer Single Terbaru, Mima

Abdul and the Coffee Theory
Sumber :
  • Instagram Abdul and the Coffee Theory

VIVA – Abdul and the Coffee Theory kembali menyapa penggemar setianya dengan single terbaru berjudul Mima. Lagu Mima digarap Abdul dan rekan bandnya karena terinspirasi lagu-lagu Radiohead.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

"Awalnya nada dan musiknya terinspirasi dari lagu-lagu dari Radiohead, tapi seiring waktu, lagu itu enggak gue kerjain  hingga selesai. Sampai akhirnya gue nonton salah satu film favorit gue “Lalaland”. Akhirnya gue menemukan lirik yang tepat ke dalam lagu Mima," ucap Abdul yang kini band-nya dipayungi label kondang Universal Music Indonesia.

Abdul and The Coffee Theory sebelumnya sukses dengan single Tak pernah Terganti, Ku Cinta Kau Lebih dari Kemarin dan Aku Suka Caramu sukses ditonton ratusan ribu penggemar di jejaring sosial Youtube. Band yang tetap di jalur pop ini masih mengusung tema cinta di lagu-lagu terbarunya.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

"Ada sentuhan musik yang jarang dimainkan di lagu ini, pelan dengan sendu," ucap pemilik nama lengkap T.M Abdullah Amin Anshari ini.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ
D’Festa Jakarta 2024.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Festival pameran K-Pop terbesar di Indonesia, bertajuk D'Festa Jakarta 2024, siap digelar. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta, pada 7 Juni hingga 21 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024