Abdul and The Coffee Theory Pamer Single Terbaru, Mima

Abdul and the Coffee Theory
Sumber :
  • Instagram Abdul and the Coffee Theory

VIVA – Abdul and the Coffee Theory kembali menyapa penggemar setianya dengan single terbaru berjudul Mima. Lagu Mima digarap Abdul dan rekan bandnya karena terinspirasi lagu-lagu Radiohead.

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

"Awalnya nada dan musiknya terinspirasi dari lagu-lagu dari Radiohead, tapi seiring waktu, lagu itu enggak gue kerjain  hingga selesai. Sampai akhirnya gue nonton salah satu film favorit gue “Lalaland”. Akhirnya gue menemukan lirik yang tepat ke dalam lagu Mima," ucap Abdul yang kini band-nya dipayungi label kondang Universal Music Indonesia.

Abdul and The Coffee Theory sebelumnya sukses dengan single Tak pernah Terganti, Ku Cinta Kau Lebih dari Kemarin dan Aku Suka Caramu sukses ditonton ratusan ribu penggemar di jejaring sosial Youtube. Band yang tetap di jalur pop ini masih mengusung tema cinta di lagu-lagu terbarunya.

Melodi Bali Memukau New York: Navicula dan Endah N Rhesa Luncurkan Album "Segara Gunung"

"Ada sentuhan musik yang jarang dimainkan di lagu ini, pelan dengan sendu," ucap pemilik nama lengkap T.M Abdullah Amin Anshari ini.

The Titans Pecat Sang Vokalis, Rezcky Purba
Taylor Swift

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

Taylor Swift dikabarkan telah menolak tawaran besar untuk tampil di acara pribadi di Uni Emirat Arab, ia ditawari sejumlah uang sebesar $9 juta (Rp 146 Miliar).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024