Pengakuan Mengejutkan Siti Badriah Soal Bayaran Manggung

Siti Badriah
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama penyanyi dangdut Siti Badriah semakin dikenal. Terlebih lagi lagu Lagi Syantik saat ini menjadi lagu dangdut yang sangat sukses di pasaran. Berkat lagunya itu, pedangdut kelahiran Bekasi ini memiliki jadwal manggung yang sangat padat.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Meski memiliki jadwal manggung yang saat ini padat, namun wanita yang akrab disapa Sibad itu mengungkapkan honor atau bayarannya tidak lah naik. Sibad mengaku bahwa bayarannya setiap kali manggung masih seperti biasanya, bahkan ia menyebutkan kata ‘kecil’ untuk honor manggungnya itu.

“Honor ya segitu-gitu saja kecil tapi sering, daripada banyak tapi langka. Jadi honor segitu-gitu saja lah aman-aman saja kok (tidak mengalami kenaikan),” kata Sibad di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu, 26 September 2018.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Meski bayarannya masih terbilang tidak mengalami kenaikan, namun pedangdut berusia 26 tahun itu mengaku menerima bonus berupa sebuah kendaraan dari label musiknya berkat kesuksesan lagu Lagi Syantik yang dinyanyikannya.

“Oh dapat (bonus), aku dapat satu buah mobil, aku diapresiasi sama Nagaswara label aku sendiri, dikasih sebuah kendaraan,” katanya sambil tersenyum kepada media.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama

Kemudian, Sibad pun tidak mau kalau disebut bayaran atau honornya dalam sekali manggung lebih tinggi dari Ayu Ting Ting. Sibad menjelaskan bahwa honornya saat ini tidak melebihi pedangdut lain, khususnya Ayu Ting Ting.

Keberhasilannya menyanyikan lagu Lagi Syantik, ternyata menjadi tantangan tersendiri untuk Sibad agar bisa tetap menjaga karier cemerlangnya saat ini. Dalam urusan rezeki lagunya, wanita kelahiran 1991 itu juga tidak mau ambil pusing, ia mengatakan rezeki itu tidak akan ke mana yang penting konsisten mempertahankan karier dan kualitasnya.

Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022