Junhoe iKON Minta Maaf Atas Perkataannya Terhadap Fans

iKon Boyband Korea
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Pengalaman tidak enak tengah dirasakan oleh Junhoe iKON karena harus berhadapan dengan penggemarnya sendiri. Balasan komentar Junhoe terhadap dua orang penggemar di Instagram menuai kecaman.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Berawal dari unggahan foto Junhoe memamerkan hadiah dari sutradara terkenal Jepang, Kitano Takeshi. Namun penggemar Korea Selatan meminta Junhoe untuk menghapusnya lantaran Kitano dianggap pernah meremehkan Negeri Gingseng dengan komentarnya.

Junhoe yang tidak terima kemudian membalas komentar penggemar asal Korea tersebut. “Jangan seenaknya menyuruhku melakukan ini itu. Aku menyukai karyanya sebagai artis toh tidak ada salahnya, masa aku harus jadi pengecut dan menghapusnya? Aku juga punya perasaan tolong hargai itu,” katanya dilansir dari laman Soompi, Kamis 27 September 2018.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Alhasil balasan Junhoe dianggap terlalu kasar hingga ada penggemar yang memintanya dikeluarkan dari iKON. Tidak ingin masalah semakin besar, Junhoe akhirnya menuliskan surat permohonan maaf yang diunggah di Instagramnya @Juneeeeeeya pada Rabu 26 September 2018. 

“Aku sungguh meminta maaf karena telah membuat penggemar khawatir, kalian telah sangat mendukungku walaupun aku memiliki banyak kekurangan. Kalian memberikan nasihat karena khawatir tapi aku tidak langsung memahami situasi itu. Aku secara salah memaknai hal tersebut sebagai perbincangan dengan teman dekatku. Aku merasa malu dan meminta maaf,” tulis Junhoe.
 

Bobby Ungkap Alasan iKON Putuskan Keluar dari YG Entertainment
Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024