Tasya Kamila Incar Posisi Menteri

Tasya Kamila
Sumber :
  • Instagram.com/tasyakamila

VIVA – Selalu ingin menyuarakan pendapatnya di berbagai acara pemerintahan, baik dalam organisasi pemerintah dalam negeri maupun di luar negeri, Tasya Kamila rupanya mengutarakan keinginan terbesarnya untuk menjadi seorang menteri di 2029.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Tak tanggung-tanggung, wanita 27 tahun tersebut terlihat sudah mendekatkan diri dengan para kaum milenial. Sama-sama memiliki jiwa muda, Tasya ingin menampung dan mewujudkan keinginan para anak-anak muda di Indonesia. Serta mengikut sertakan generasi Z tersebut dalam kegiatan-kegiatannya kelak, setelah ia menjabat sebagai menteri.

"Masih (ingin jadi menteri) dong. Makanya banyak kegiatan yang enggak cuma di dunia hiburan aja tapi di proyek sosial sampai sharing-sharing sama orang. Mendekatkan diri lah dengan komuniti, dengan anak muda, sehingga aku juga tahu aspirasi anak muda itu seperti apa sih, trennya anak muda itu seperti apa, sekalian juga aku terinspirasi untuk membuat suatu project yang melibatkan anak muda," kata Tasya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Namun, jika menjadi seorang Menteri adalah rencana jangka panjangnya, pilihan menjadi dosen adalah rencana terdekatnya yang sedang ingin ia wujudkan. Mencontoh mendiang ayahnya yang juga sebagai dosen, Tasya mengaku sangat tertarik untuk menjadi pengajar.

"Tertarik sih, almarhum papa kan juga dosen. Cuma aku ya aku belum tahu ya memulainya dari mana gitu ya. Tapi pastinya tertarik sih, mungkin bisa dimulai dari kampus almamater aku gitu ya," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta selatan, 28 September 2018.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

"Aku sendiri juga ya sekali dua kali aktif di alumni FEB UI. Ya mungkin nanti harus banyak ngobrol-ngobrol sama teman-teman di kampus, sama orang-orang komunitas kampus, gimana caranya supaya aku bisa jadi dosen," lanjut wanita berlesung pipi tersebut.

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020