Ponakan Agnez Mo Bakal Lantunkan Lagu Pernikahan Dini Versi Baru

Chloe Xaveria dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • Instagram Chloe Xaveria

VIVA – Siapa yang tidak mengenal lagu dan sinetron Pernikahan Dini yang dinyanyikan dan dibintangi Agnez Mo? Keduanya sempat populer ketika ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2002 silam.

Perhatikan! Ini 6 Dampak Negatif Pernikahan Dini yang Harus Diwaspadai

Belasan tahun berlalu, kali ini lagu tersebut akan kembali dihadirkan oleh Melly Goeslaw. Bedanya, lagu itu akan dinyanykan oleh keponakan Agnez Mo, Chloe Xaveria.

Melalui akunnya di Instagram, Melly mengunggah foto yang memperlihatkan proses rekaman lagu barunya itu bersama Chloe. Dalam keterangan foto yang ditulisnya, penyanyi kelahiran 44 tahun silam itu menceritakan proses ketika 17 tahun yang lalu Agnez Mo datang ke rumahnya dan pada saat ini keponakan Agnez Mo, Chloe datang juga ke rumahnya dengan sama-sama membawa cheese cake.

Pernikahan Dini di Jombang Capai 1.225 Kasus, Rata-rata karena Hamil Duluan

17 tahun yang lalu ada seorang gadis datang ke rumah ditemenin ibu dan kakaknya membawa satu dus cheese cake, gadis itulah yang menyanyikan lagu theme song Pernikahan Dini. Dan hari ini kejadian itu terulang lagi, ada gadis yang usianya juga 15 tahun datang ke rumah bersama papi dan maminya, dan saya terharu banget saat mereka membawa satu dus cheese cake juga, benar-benar deja vu,” tulis Melly.

Sosok Penekan Pernikahan Dini di Indonesia, Melahirkan Relawan Kesehatan

Kejadian tersebut benar-benar membuat Melly merasa terharu. Sebab, tante dan keponakan itu sama-sama kompak datang ke rumahnya untuk keperluan bernyanyi dan sama-sama membawa chesse cake dengan perbedaan waktu 17 tahun.

Pelantun lagu Gantung itu juga mengabarkan bahwa sebentar lagi bakal ada sinetron versi terbaru Pernikahan Dini, dengan penyanyi theme song-nya adalah Chloe Xaveria.

Kalau dulu theme songnya dibawain @agnezmo, sekarang @chloexaviera yang akan bawakan lagunya. Happy bangeeeet bisa kerja bareng Chloe, menyenangkan, lucuuuuu, dan gemesiiin,” tulis Melly.

Tak ayal, foto dan kabar bahagia tersebut dibanjiri respons positif termasuk dari Agnez Mo yang mengucapkan terima kasih kepada Melly Goeslaw karena telah membatu keponakan kesayangannya.

Thank you Teh Melly, sudah bantuin Chloe,” tulis Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya