Rossa Raih Penghargaan Spesial Anugerah Planet Muzik 2018

Rossa
Sumber :
  • Instagram Anugerah Planet Muzik

VIVA – Malam puncak Anugerah Planet Muzik (APM) 2018 telah sukses diselenggarakan di Singapura pada Jumat malam, 28 September 2018. APM merupakan acara penghargaan di dunia musik yang menggabungkan empat negara sekaligus, yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dalam acara penghargaan musik tersebut, penyanyi asal Indonesia, Rossa berhasil mendapatkan penghargaan spesial. Kabar bahagia itu diunggah oleh penyanyi kelahiran Sumedang dalam akunnya di Instagram. Dalam video yang diunggahnya terlihat rasa haru dan bangga pada saat ibu satu anak tersebut menerima penghargaan.

Alhamdulillaah ya Rabb... Hanya Engkau yang mengetahui segala doa dan usaha,” tulis Rossa dalam keterangan video yang diunggahnya pada Sabtu, 29 September 2018.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Penyanyi yang diisukan menjalin hubungan asmara dengan Afgan itu menuliskan rasa bangganya karena proses meniti karier yang dilakukan tidak mudah. Berangkat dari kota kecil 22 tahun lalu, saat ini Rossa mampu membuktikan prestasinya dengan baik.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Saya berangkat dari kota kecil 22 tahun lalu dan tadi malam diberikan penghargaan tertinggi dalam karier. Sujud syukurku Ya Rabb... #apm2018,” tulis Rossa.

Pelantun Ku Menunggu ini mendapat penghargaan dalam kategori Anugerah Khas Planet Muzik. Selain dirinya, sederet penyanyi Indonesia lainnya pun berhasil membawa pulang penghargaan. Mereka adalah Judika, Isyana Sarasvati, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), dan Sheila On 7.

Judika memenangkan empat penghargaan, yaitu Artis Pria Terbaik, Lagu Terbaik Indonesia, Lagu Terbaik APM, dan Kolaborasi Terbaik (artis) bersama Siti Nurhaliza. Sementara Isyana memenangkan kategori Artis Wanita Terbaik, GAC memenangkan kategori Duo/Kumpulan Terbaik, dan Sheila On 7 memenangkan penghargaan dalam kategori Band Terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya