Ikut Berkabung, Slank Batalkan Konser di Aceh

Grup musik Slank
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Grup band papan atas Indonesia, Slank, batal manggung di Kabupaten Pidie, Aceh. Sebab mereka ikut berkabung atas musibah gempa bumi dan tsunami yang menerjang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Sesuai jadwal, dalam event konser Magnumotion, Slank dijadwalkan menjadi bintang tamu di alun-alun kota Sigli, Sabtu malam 29 September 2018. 

Namun, karena mereka juga ikut merasakan kepedihan yang dialami warga korban gempa dan Tsunami serta, menghargai kegiatan dzikir di Pidie, mereka dengan berat hati membatalkan untuk tampil.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

"Karena dalam keadaan berkabung atas peristiwa gempa dan tsunami Palu dan Donggala serta dzikir di Pidie, Maka dengan berat hati Slank terpaksa membatalkan konser di Sigli," kata Drumer Slank, Bimbim.

Ia menyebutkan, konser Slank selanjutnya akan tetap dilaksanakan, tapi kali ini di Lampung. "Sampai jumpa, next trip di lampung," ujar Bimbim.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Sebelumnya, Slank juga mendapat penolakan dari Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Pidie. Namun, mereka tetap mendapat izin tampil dari pihak kepolisian. 

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024